HeadlineRegionalTNI-POLRI

Sarana dan Prasarana di Posko 21 Pembibitan Hampir Rampung

CIMAHI, BEDAnews.com – Pembangunan sarana dan prasarana Posko 21 Pembibitan diatas lahan sekitar 5 hektar lebih, yang terletak di Cimenteng Cimahi Utara, kini hampir rampung.

Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 14 Cimahi Utara sangat berperan dalam pembenahan Posko 21 Pembibitan, dan dibantu seorang anggota dari tiap Subsektor.

Walau secara keseluruhan kondisi pembangunan baru 80%, namun kondisi sarana prasarana seperti Barak, mushola, kamar mandi, aula dan jalan di depan area, tampak sudah selesai.

“Secara keseluruhan ini hampir beres. Tinggal sedikit yang mesti diselesaikan,” ungkap Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat, Sabtu (28/3/2020) ke awak media.

Yusef juga menambahkan bahwa yang menarik perhatian lagi adalah adanya gerbang yang dibuat dari bamboo. “Yang menarik perhatian adalah gerbang yang dibuat dari bambu hingga tampak menarik,” katanya.

Kini, lanjut Yusef, yang sedang diselesaikan adalah pemasangan paving blok di jalan mau masuk ke barak.

Dalam kesempatan tersebut, Yusep Sudrajat menyebutkan bahwa si saat perhatian masyarakat dunia tertuju pada pandemil Covid 19, di area Posko 21 yang bertugas di Posko 21 dilarang keluar dan tamu juga dibatasi. (BD)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close