HeadlineRegional

PSBB di Cianjur Optimis Berhasil. Warga Taat Aturan

Cianjur, BEDAnews.com – Aktivitas warga Cianjur dimasa PSBB ini dinilai cukup taat aturan. Hal ini nampak dari pantauan kegiatan masyarakat disekitar di pusat keramaian, yakni di pasar Induk Pasir Hayam, Pasar Cipanas dan jalan-jalan sekitaran perkotaan di Cianjur apabila tetap dipertahankan maka optimis PSBB di kabupaten Cianjur akan berhasil.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Bahtiar Surachman, saat monitoring Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Jawa Barat bersama Plt. Bupati Herman Suherman, didampingi Tim Covid-19 Cianjur, Rabu (06/05/2020).

Ade yang melakukan monitoring bersama PLT Bupati Cianjur, anggota DPRD Kabupaten Cianjur Asep Iwan Gusniardi, unsur TNI, Polri, Tim Kesehatan serta lainny mengaku dalam kegiatan monitoringnya tersebut ada kesan tersendiri. Kesan yang membanggakan dimana setelah mengecek setiap pusat keramaian, jalan-jalan, serta sarana-sarana lainnya, masyarakat sudah menggunakan APD, seperti masker, Sanitizer, mencuci tangan serta yang lainnya.

“Alhamdulilah aktifitas warga pasar cukup baik. Warga pasar sudah sadar mengindahkan ketentuan yang dianjurkan pemerintah menggunakan APD seperti masker, jaga jarak, Sanitizer dan sejenisnya. Mudah-mudahan apa yang diterapkan oleh pak Gubernur ini bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik,” sebut Ketua DPD Golkar Jabar ini. @herz

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close