EkonomiHeadline

Masyarakat Cibaliung Minta Bantuan Pupuk Subsidi

Bogor, BEDAnews.com – Masyarakat Desa Cibaliung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor menyampaikan permintaan bantuan untuk memperoleh pupuk bersubsidi kepada wakil ketua DPRD Jabar drh. Ahmad Ru’yat yang tengah melaksanakan kegiatan  reses di daerah pemilhannya tersebut.  

Permintaan pupuk bersubsidi diminta masyarakat kepada anggota dewan karena kehidupan masyarakat saat ini tengah sulit. “Kondisi itu terjadi menyusul sulitnya masyarakat mendapatkan pupuk bersubsidi di pasaran,” kata Ahmad Desa Cibaliung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor Kamis (5/3/2020).

 “Selain menyampaikan keinginan minta bantuan pupuk bersubsidi, masyarakat juga minta bantuan peningkatan sarana dan prasarana olahraga dan tempat pembuangan sampah,” ujarnya

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menjelaskan aspirasi masyarakat itu akan dia catat untuk selanjutnya akan dibawa ke paripurna reses.

Setelah itu akan dipilah sesuai dengan kewenangan, yang menjadi kewenangan kabupaten akan direkomendasikan ke kabupaten, yang kewenangan provinsi akan dibahas, lalu dimasukkan ke anggaran.@Hermanto

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close