TNI-POLRI

Koramil 02/Tambora Serahkan Gerobak dan Tong Sampah

Jakarta, BEDAnes.com

Komandan Koramil 02/Tambora Kapten Inf Sukma menyerahkan kembali bantuan gerobak dan tong sampah kepada warga Kel. Angke dan Kel.Jembatan Besi Kec.Tambora kodya Jakarta Barat yang berdomisili di sisi Kali Banjir Kanal Barat (Ciliwung), Jumat (06/02).

Gerobak sampah dan tong sampah yang merupakan bantuan dari Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya  diserahkan kepada ketua Rt dan Rw di kedua kelurahan tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/TB yang disertai para Babinsa dan staf mengatakan bahwa penyerahan bantuan gerobak dan tong sampah adalah wujud nyata dan upaya serius dari Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya dalam menciptakan program "Kali Bersih" khususnya Kali Banjir Kanal Barat (Ciliwung)
.

Diharapkan, dengan adanya perhatian dan dukungan dari pemerintah, para warga yang berdomisili disisi kali untuk menjaga,merawat dan memanfatkan dengan baik gerobak dan tong sampah dan yang utama tidak lagi membuang sampah ke kali banjir kanal barat sehingga program kali bersih akan tercapai dengan baik. (Arul)

Baca Juga  Seskoad Sambut Tim Wasrik Itjenad

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close