Hukum

HAMI Bersatu Dukung Institusi POLRI

Jakarta, BEDAnews.com

Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) akan menjadi Mitra Polri di seluruh wilayah, khususnya Bareskrim yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat. Demikian diungkapkan ketua umum HAMI Sunan Kalijaga kepada Wartawan saat menghadiri kenaikan Pangkat Pati & Pamen Polri di Mabes Polri, Kamis (8/2/15).

Masyarakat menurut Sunan, sampai saat ini masih membutuhkan Lembaga Penegak Hukum Kepolisian, karena semenjak Polri lepas dari TNI sudah terbukti tugasnya mengabdi dan melayani masyarakat meskipun ada oknum-oknum Polri yang menyimpang dari tugas pokoknya dan itupun sudah di tindak dengan tegas hingga pemecatan, ujarnya.

“Sampai saat ini masyarakat masih membutuhkan POLRI dan kami Advokat Muda sekaligus Praktisi Hukum juga mendukung reformasi di tubuh internal POLRI untuk melayani masyarakat, jangan pandang POLRI sebelah mata dan jangan dengarkan isu-isu tentang POLRI yang belum tentu benar,” katanya.

HAMI BERSATU POLRI, siap memberikan waktu dan tenaga untuk memberikan Penyuluhan dan Konsultasi Hukum secara cuma-cuma alias gratis untuk masyarakat, tegas Pengacara Muda ini. (M Ridhwan)

Baca Juga  Siska Gefrianti : Staff, Karyawan dan Hakim PN Bandung Negatif Corona

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close