Regional

Gerah Suara Sumbang, Ketua Harian Gugas Covid-19 Kapuas Siap Mundur

KUALA KAPUAS, BEDAnews.com – Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga, merasa gerah pasalnya belakangan muncul suara-suara sumbang yang mengarah kepada dirinya terkait kinerja.

“Kalau kinerja jelek saya siap dicopot sebagai Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19,” tegasnya kepada wartawan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kabupaten Kapuas, Jum’at (3/7/2020).

Padahal sejauh ini, segala apa yang telah diberikan atas tanggung jawab dirinya selalu berupaya keras konsisten menjalankan tugas dengan baik mengacu ketentuan dan aturan berlaku.

“Pernyataan yang saya sampaikan sebagai Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kapuas dalam hal ini bukan emosional,” tandasnya.

Lebih jauh Panahatan Sinaga yang juga Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas ini menegaskan, terkait percepatan penanganan Covid-19, dirinya terus membangun koordinasi dan komunikasi secara intensif dengan OPD serta stakeholder terkait.

“Ini sebagai sinergi bersama sehingga semuanya diharapkan berjalan dengan baik dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 di Kapuas,” pungkasnya. (Tatang/Heryadie)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close