Hukum

BNNP tangkap bandar sabu di villa Cipanas

Bandung, BEDAnews,-

Tim gabungan Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Jawa Barat dan BNN Kabupaten Cianjur berhasil meringkus dua orang pengedar narkotika dan seorang pecandu di kawasan real estate Gadog, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Satu diantara pelaku merupakan residivis yang baru saja keluar dari Lapas Nusa Kambangan.

Kepala BNNK Cianjur Hendrik melalui Kasi Dildakjar BNNP Jabar Kompol Yusdanial mengungkapkan petugas memperoleh informasi sering terjadi transaksi narkotika di sebuah villa di Cipanas.

"Tim gabungan bergerak cepat menuju alamat yang sudah kami dapatkan di Cipanas, hasilnya kami berhasil menangkap RS selaku pengguna. Hasil dari tes urine yang kami lakukan ia positif mengkonsumsi shabu," kata Yusdanial, Kamis (12/3).

Petugas kemudaian melakukan pengembangan dengan melakukan penyamaran dengan berpura-pura selaku pembeli dan berhasil menangkap dua pelaku yakni WW alias BB dan seorang wanita berinisial EE yang datang ke rumah RS.

Dari tangan pelaku B yang baru keluar dari LP Nusakambangan itu berhasil disita lima paket sabu siap konsumsi dan alat hisapnya.

"Dari EE warga Cisarua Bogor itu kami tidak menemukan barang buktinya, hanya saja hasil tes urine ia positif mengkonsumsi narkoba," tegas nya.

Dikatakan , ketiga pengguna dan pengedar narkoba itu akan dijerat dengan pasal 127 dan 112, Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Pihaknya juga tengah memburu bandar besarnya yang mengarah ke Jakarta.

"Identitasnya sudah diketahui,mudah-mudahan bisa segera tertangkap," katanya. (Lanie)

 

 

 

 

 

Baca Juga  Manajemen Apartemen Bandung Technoplex Bantah Tudingan Konsumen

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close