Ragam

Abdul Manaf Anggota LMK RW 09 Kebon Jeruk Lurah Perlu Masukan Dari Warga

Jakarta, BEDAnews.com

Menanggapi adanya Lurah baru, bagi Abdul Manaf salah satu anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 011 Kebon Jeruk,  Kecamatan Kebon Jeruk,  Kota Administrasi Jakarta Barat mengatakan Fahmi Karsawijaya Lurah yang menggantikan H.Naman adalah figur lurah yang masih muda dan enegik.

Namun, didalam perjalanannya untuk membangun di wilayahnya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari warganya. “Harus ada yang membimbing termasuk tokoh masyarakat dan LMK, agar beliau (lurah) dapat bekerja optimal didalam melayani masyarakat,“ ujar Abdul Manaf saat ditemui di kediamannya di RW 09 Kebon Jeruk, Selasa (10/2) sore.

Menurutnya, Lurah juga perlu masukan dari warga misalnya saja masalah kebersihan, keamanan, kesehatan dan keamanan. Kalau masalah banjir, memang ada di wilayah Kebon Jeruk, tapi hanya sebentar saja. “Masukan ini perlu sebagai informasi yang akan disampaikan kepada Lurah dan akan dicarikan jalan keluarnya (solusi) sebagai aspirasi warganya,” ucapnya.

Dia juga menambahkan, apa yang telah saya lihat Lurah sering terjun ke wilayahnya. Menyapa dengan senyum dan ramah untuk mencari permasalahan yang ada di masyarakat. “Tentunya ini didampingi oleh para anggota LMK,  tokoh masyarakat,  dan ketua RT/RW,” tandasnya. (Arul)

 
 

 

Baca Juga  Pocari Sweat Kembali Gelar BINTANG SMA 2020

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close