Sosok

Lepas Sambut Perwira dan Syukuran Ulang Tahun Personel Pendam Jaya

 Jakarta, BEDAnews.com

Tradisi lepas sambut merupakan sarana untuk melestarikan budaya tradisi satuan agar personel yang telah menyelesaikan tugas pengabdian tetap mengenang satuan lamanya. Hal ini disampaikan Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Inf Isa Ansori mewakili Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa saat memimpin acara lepas sambut dan juga Penerimaan Perwira Baru Pendam Jaya serta Ulang Tahun bersama Personel Pendam Jaya, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya,Cililitan Jakarta Timur, Senin (09/02).

“Bagi personel  baru diharapkan mampu menumbuhkan jiwa korsa, semangat dan rasa bangga pada satuan barunya serta mampu menjaga prestasi yang telah diraih  sebelumnya dan memberikan kontribusi kinerja yang baik,” tegas Waka Pendam Jaya.

Satuan Pendam Jaya memiliki peran cukup penting dalam mendukung setiap tugas pokok Kodam Jaya terutama dalam bidang peliputan, dokumentasi dan publikasi serta penguatan citra TNI Angkatan Darat umumnya, Kodam Jaya pada khususnya.

Adapun Perwira yang dilepas untuk bertugas disatuan barunya adalah Kapten Arm N.Sipayung dan Perwira yang diterima sebagai Keluarga Besar Pendam Jaya adalah Lettu Caj Lotus Malino Sihombing. “Kami  berharap agar senantiasa meningkatkan kemampuan dan aktif mengikuti setiap informasi yang berkembang baik intern satuan maupun yang terjadi di tengah masyarakat.  Saya yakin, dengan bekal pengalaman di satuan sebelumnya, para pejabat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga lebih memberikan warna positif bagi kemajuan Pendam Jaya ke depan,” terang Waka Pendam Jaya.

Disamping itu juga, dalam waktu yang bersamaan Personel Pendam Jaya memperingati hari ulang tahun beberapa Personel Pendam Jaya secara sederhana tanpa mengurangi makna dari syukuran ulang tahun tersebut. Karena pada dasarnya Ulang Tahun merupakan evaluasi diri dari sebuah perjalanan hidup. (MR)

Baca Juga  Ocha, Notaris Cantik Sang Presiden Lions Club

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close