Regional

Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur, Prihatin Dengan Kondisi Puskesmas Peureulak Kota

ACEH TIMUR, BEDAnews.com – Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur, Muhammad, Senin (23/3/2020) meninjau Puskesmas Peureulak Kota, di Gampong Alue Nibong Aceh Timur, yang kondisinya cukup memprihatinkan.

Ruang tunggu pasien puskesmas tersebut, kanopinya sudah rusak sehingga kalau hujan turun pasien kehujanan. Belum lagi mobil Ambulance milik puskesmas yang sudah rusak dan tak layak jalan lagi.

Kedatangan Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur tersebut, disambut baik jajaran pegawai Puskesmas Peureulak Kota.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak DPRK Aceh Timur, Muhammad Ke Puskesmas Peureulak Kota dan berkesempatan melihat secara langsung kondisi fasilitas puskesmas yang belum optimal,” kata Bidang Perencanaan Sekaligus Kepala IGD Puskesmas Peureulak Kota, Indra Saputra, Senin (23/3/2020). 

Indra juga berharap dengan kehadiran dewan Puskesmas Peureulak Kota, dapat membantu dan memberikan solusi terkait kebutuhan kanopi, mobil ambulance dan bangunan baru berupa aula.

Melihat kondisi puskesmas Peureulak Kota, Muhammad yang akrab disapa Amat Leumbeng “Sang Macan Sumatra” ini mengaku prihatin dengan kondisi riil puskesmas yang memang sangat dibutuhkan masyarakat.  

“Saya cukup prihatin dengan kondisi Puskesmas Peureulak Kota yang seperti ini, dan untuk itu saya akan menyampaikan dan mengawal aspirasi ini ke pihak terkait,” ujar Amat Leumbeng “Sang Macan Sumatra” seraya berharap pemerintah dapat segera membantu mewujudkannya. (T.Saiful)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close