Olah Raga

Tingkatkan Kemampuan Menembak Bagi Prajurit

Jakarta, BEDAnews.com

 

Menembak adalah Kemampuan mutlak yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit , Sehingga Prajurit harus selalu berlatih dan terus berlatih untuk menjadikan dirinya prajurit profesional dan porposional. Ungkap Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, SE, dalam kegiatan latihan menembak pistol dan Silaturrahmi dengan Tim Pemprov DKI Jakarta dan mitra kerja/rekanan di lapangan tembak Falatehan Makodam Jaya,  Jakarta Timur.

Kemampuan dan keterampilan menembak merupakan kemampuan dasar bagi seorang prajurit termasuk pengetahuan secara teknis, menembak dengan teknik benar (sesuai dengan prosedur penggunaan senjata).  Latihan ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan terampilnya petembak demi mendukung tugas pokok guna terjalinnya soliditas dan kebersamaan.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan bahwa, TNI khususnya Kodam Jaya akan selalu menjadi penjuru dan contoh yang baik bagi masyarakat melalui TNI Manunggal Kebersihan. Kodam Jaya bersama Pemerintah Daerah akan membangun dan membersihkan Ibukota sebagai tolak ukur suatu Negara, “Dengan semangat dan niat tulus Kodam Jaya akan membantu  pemerintah”.

Dalam kegiatan ini, Pangdam Jaya turut didampingi oleh Asrendam Jaya, Dandenmadam Jaya, Rudi Wijaya (anggota DPRD DKI), Heru (Ka BPKD DKI Jakarta), Subuh (pengurus Perbakin), serta mitra kerja/rekanan Kodam Jaya. (MR)

 

Baca Juga  Esports Cocok Dilakukan Di Tengah Masa Pendemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close