Sosok

THAMRIN: JANGAN MENUNGGU KAYA UNTUK BERBAGI KEPADA ANAK YATIM

Tangerang, BEDAnews.com

            Banyak jalan menuju roma, banyak pula cara orang untuk menghambur-hamburkan sebagian rezekinya, ada yang karna banyak uangnya beli rumah berunit-unit, mobil belasan bahkan ada yang puluhan, buat nyabu, dan banyak lagi mereka buang-buang untuk beli barang mewah, sementara banyak anak yatim disekitar mereka ada yang tidak makan. Padahal harga tas orang kaya dapat untuk makan 100 anak yatim selama sebulan dan banyak lagi pemborosan-pemborosan yang dilakukan orang kaya tapi pelit dan bahil kepada anak yatim. ada orang kadang kala menunggu kaya baru ingin berbagi, andai kata tidak kaya-kaya maka dia tidak akan pernah berbagi.

            Pada hari Jum’at, yang lalu bertepatan dengan M.Thamrin HS wartawan PROGRESIF ulang tahun kelahiran yang ke-60 tahun dan peringatan 30 tahun pernikahan M.Thamrin HS bersama Ibu Hamidah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim/piatu di Yayasan Al-Mustafiyah yang diterima Ustadz Najmudin sebagai pengurus panti yang beralamat di Kp.Ranca Bango Ds.Ranca Bango Kec.Rajeg Kabupaten Tangerang. Sumbangan berupa 2 karung beras, mie instan, dan makanan siap saji fried chicken. Walau kehidupan sederhana secara ekonomi tetapi berusaha dalam satu tahun dua sampai tiga kali menyantuni.

            Selalu memberikan dan berbagi kepada anak yatim walau jumlahnya tidak seberapa karena hal tersebut sudah menjadi prinsip. “Jangan menunggu kaya untuk berbagi kepada anak yatim,” ungkapnya.

Apalagi menurut Ustadz Najmudin, selama berdiri sekitar 3 tahun yang lalu belum ada bantuan dari instansi pemerintah, kedepan harapannya ada bantuan-bantuan. [Thamrin]

Baca Juga  Ocha, Notaris Cantik Sang Presiden Lions Club

 

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close