Politik

Tb Hasanuddin Siap Pimpin Kembali DPD PDIP Jabar

Bandung BEDAnews.com

Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat, TB. Hasanuddin menyatakan kesiapannya untuk kembali memimpin  DPD PDIP Jawa Barat periode 2015-2020 mendatang, bila diminta dan dipilih.

Kesiapan ini disampaikannya dalam menjawab pertanyaan wartawan pada acara jumpa pers Selasa(17/3)menyongsong Konpercab DPC PDIP, yang digelar Rabu (18/3) besok  di Bandung.

“Sebagai kader PDIP siapapun yang ditunjuk maupun dipilih menjadi Ketua atau pemimpin di DPD Jawa Barat termasuk dirinya  harus siap. Kemudian bagi kader lainnya harus mendukung sepenuhnya.”

Konperda  PDIP Jawa Barat  digelar  setelah pelaksanaan Konpercab  di 27 DPC se Jawa Barat. usai 100 persen 

Menyinggung masalah Pilkada di Jawa Barat.  Dari 8 Kabupaten kota Di Jabar,  Empat Kabupaten/Kota diantaranya sudah dilakukan pendaftaran. Calon Bupati /wakil Bupati
Bahkan telah dilakukan survey yakni Kabupaten Indramayu, Sukabumi, Karawang dan Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga  Cabang Dinas ESDM Wilayah II Bogor Perlu Optimalisasi SDM

Hasil survey telah dikirim ke DPP yang selanjutnya akan dilakukan survei  ulang. Sedang 4 daerah lainnya yaitu Kabiupaten Bandung,Tasikmalaya, Cianjur dan Kota Depok, saat ini sedang dilakukan penjaringan.

Dari ke 8 daerah tersebut, PDIP memiliki peluang yang cukup besar terutama Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Sukabumi@her

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close