Politik

Besok PDIP Jabar Pilih Ketuanya di Bandung

Bandung BEDAnews.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jawa Barat Rabu (18/3) besok akan melaksanakan kegiatan konsolidasi partai  berupa Konferensi Daerah (konferda) untuk menetapkan siapa yang akan memeimpin Partai berlambang Kepala Banteng ini di jawa Barat.

Ketua  ditetapkan berdasarkan musyawarah dan mufakat oleh 3 orang  hasil seleksi  yang telah ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan dari 74 nama awal usulan dari mulai tingkat PAC (kecamatan) DPC Kabupaten Kota,untuk nama  ketiga orang tersebut  dibuka pada saat Konferda  oleh DPP yang akan memimpin sidang.

Hal ini dikatakan TB Hasanuddin Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat kepada wartawan di kantir DPD PDI Perjuangan jawa Barat. Jl. Pelajar Pejuang no 1 Bandung Selasa (17/3)

Dikatakan  anggota Komisi IX DPR RI ini,  Ketua terpilih akan menjadi formatur  untuk menyusun struktur kepengurusan DPD PDI Perjuangan untuk periode 2015 -2020.

Kenferda sendiri akan dihadiri oleh utusan dari 27 DPC PDI Perjuangan se-Jawa Barat yang baru saja selesai melaksanakan  konfercab pada pekan lalu.@hermantz

Baca Juga  Pendampingan Calon Pemekaran DOB Oleh Daerah Induk Sangat Penting

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close