Sosok

TAVIV SUPRIYADI, KASI BARU MAPENDA KEMENAG CIANJUR

Cianjur, BEDAnews.com

Ibarat pepatah mengatakan “setinggi-tinggi bangau terbang ia akan kembali ke asalnya”. Bagitupun halnya dengan Taviv Supriyadi setelah beberapa lama bertugas diluar kab. Cianjur akhirnya di awal tahun 2015, bertepatan dengan mutasi pergeseran pejabat di lingkungan kementrian agama, Taviv kembali ke daerah kelahirannya Cianjur.

Saat di konfimasi Progresif (24/02) diruang kerjanya, Taviv menerima Progresif dengan ramah dan nyantai, orangnya sangat bersahaja dan enak di ajak bicara. Ditanya program dan kebijakan apa yang akan diterapkan?, dijelaskannnya, program dan kebijakan yang akan ia laksanakan adalah meneruskan yang terdahulu sambil mencoba memperbaiki kekurangan-kekurangannya dan juga akan selalu berkoordinasi atau meminta petunjuk dari  kepala kementrian agama kab. Cianjur, setiap kebijakan yang diterapkan nanti itu adalah hasil yang terbaik dan terkoordinir.

Baca Juga  Ocha, Notaris Cantik Sang Presiden Lions Club

Ditambahkan, karena bagaimanapun juga kasi adalah kepanjangan tangan dari kepala Kemenag, katanya. “Saya angat menghargai para awak media terutama sebagai control sosial dari setiap kebijakan yang diterapkan,” tegasnya.

Ia berharap, bisa membangun kemitraan dengan para wartawan dengan mengutamakan kemitraan dan kerjasama. Bukan saling menjatuhkan dan mencari-cari kesalahan, tandasnya.

Dari hasil pantauan Progresif di beberapa sekolah, banyak para kepala sekolah yang berada dibawah Kementrian Agama berharap dibawah Kasi baru ini bisa lebih baik dalam membina sekolah-sekolah di kab. Cianjur ini. (H.A)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close