HeadlinePendidikan

Revolusi Kegiatan Pendidikan Tahun 2020 Karena Pandemi Covid 19

Bandung, BEDAnews.com – Hari ini kita mendapatkan takdir sejarah sebagai manusia-manusia yang mengalami revolusi oleh (pandemi) COVID-19 ini. Revolusi ini akan mengubah cara kita dalam berinteraksi sosial, dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan, serta mengubah cara kita melaksanakan kegiatan pendidikan.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi masalah Pendidikan Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc, kepada media terkait dengan momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilakukian secara Daring, Selasa (5/5/2020).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini menyebutkan, peringatan Hardiknas dilaksanakan dalam situasi pandemik Covid 19, namun dengan semangat yang sama yaitu sebagai momentum bagi kita semua untuk senantiasa mengabdi pada pendidikan dalam menyongsong Indonesia Emas.

Karena itu, pihaknya menyebut Hari Pendidikan Nasional kali ini merupakan Hari bersejarah bagi para pendidik, dan pihaknya sangat mengapresiasinya.

Seperti diketahui, peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2020 digelar secara virtual melalui teleconference dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, pada  Sabtu (2/5/2020).

Peringatan di Jabar ini melibatkan 3.000 peserta yang terhubung dalam jaringan (daring/online). Dipimpin oleh gubernur jawa barat Ridwan Kamil. @her

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close