Peristiwa

Periasman Effendi Terpilih Ketua IKA FH UNAND Periode 2015-2019 se-Jabodetabek

Jakarta, BEDAnews.com

Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (IKA FH UNAND) untuk wilayah Jabodetabek digelar di Sago Ballroom Hotel Balairung Matraman Jakarta Timur, Sabtu, (28/2/2015). Periasman Effendi, SH, SpN, MH terpilih menjadi Ketua IKA FH UNAND dengan meraih suara 128 suara, sementara kandidat Lain Rusnaldi, AB, SH meraih 86 suara.

Musda IKA FH Unand se-Jabodetabek diikuti oleh 265 peserta yang hadir dengan penghitungan suara 128 suara diraih Periasman, 86 suara diraih Rusnaldi, SH, 1 suara tidak sah dan 36 suara tidak dihitung dikarenakan 36 orang pemilih bukan berdomisili di Jabodetabek berdasarkan hasil pengecekan KTP ke 36 orang peserta Musda oleh Panitia pelaksana.

Dalam penyampaikan Visi dan Misi, Periasman menjelaskan, dirinya maju sebagai kandidat Ketua IKA FH Unand didorong oleh rasa cintanya kepada almamater dan tujuan utama untuk lebih mempererat talisilaturahmi diantara alumni fakultas hukum Universitas Andalas baik yang ada di Jabodetabek maupun didaerah lain dan menjembatani antara alumni dan pihak kampus.

Periasman juga menyampaikan program yang akan dilakukan oleh dirinya dan pengurus IKA FH Unand, diantaranya akan melaksanakan kegiatan seminar umum yang akan disajikan oleh para alumni FH Unand yang merupakan kontribusi untuk adik-adik mahasiswa FH Unand dan mengadakan pembekalan bagi mahasiswa yang akan diwisuda agar mendapatkan pengetahuan tambahan menghadapi persiapan kerja bila kelak selesai kuliah.

Musda IKA FH Unand tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum IKA FH Universitas Andalas Adityawarman, para dosen, mantan dosen dan para alumni FH Unand dan undangan lainnya. (Erva)

Baca Juga  Abai Gunakan Masker, Petugas Gabungan Berikan Sanksi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close