TNI-POLRI

Pangdam Jaya Apresiasi Suksesnya Pengamanan KTT IORA Ke-20

Jakarta, BEDAnews.com 

Suksesnya gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) IORA tak lepas dari unsur Pengamanan yang dipimpin oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah-1 (Dansatgas Pamwil-1).

Pagi ini Pangdam Jaya serta segenap Prajurit yang terlibat dalam pengamanan KTT IORA 2017 turut melaksanakan apel Pembubaran Komando Gabungan Pengamanan (Kogabpam) KTT IORA 2017 yang telah sukses dilaksanakan dan ditutup secara resmi oleh Presiden Jokowi 7 Maret lalu, Jum’at (10/03/17).

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit yang terlibat atas dedikasi dan kontribusi aktif dalam KTT ini,” terang Pangkogab Pam KTT IORA 2017.

Rasa syukur juga disampaikan oleh Pangdam Jaya sesaat usai apel tersebut selesai. “Alhamdulillah setiap kegiatan berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” tegas Pangdam Jaya.

Tak lupa Pangdam Jaya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Pengamanan kegiatan ini dengan baik. “Lelah yang kita berikan, terbayar dengan suksesnya kegiatan ini. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Prajurit semua yang dengan semangat dan tidak kenal lelah menjaga kehormatan bangsa hingga suksesnya kegiatan ini.” ungkap Pangdam Jaya seraya berdialog dengan segenap Prajurit pendukung pengamanan.

Baca Juga  Pencegahan Virus Covid-19, Seskoad Gunakan Teknologi Sinar UVC

Dengan melemparkan senyuman kecil, Pangdam Jaya pun berpesan hendaknya kegiatan ini dijadikan bahan pelajaran untuk pelaksanaan kegiatan serupa yang nantinya mungkin akan dilaksanakan di Negara kita. (AS)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close