Olah Raga

Pangdam dan Kasdam Jaya Olahraga bersama Panglima TNI

Jakarta, BEDAnews.com

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana menghadiri dan turut berpartisipas dalam olahraga bersama Prajurit TNI yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko, bertempat di Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (6/2/2015), yang dihadiri KASAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, KASAL dan KASAU serta segenap Pejabat dan Prajurit TNI baik TNI AD, TNI AL maupun TNI AU.  Acara yang digelar atas kerja sama Mabes TNI dan salah satu stasiun televisi swasta itu menyajikan dance competition.

Para peserta dari Dance Competition ini adalah prajurit wanita TNI. Mereka diminta menarikan "Goyang Duma". Srikandi TNI ini rupanya piawai bergoyang layaknya Penyanyi dan Penari sungguhan di atas panggung.

Dengan adanya olahraga bersama ini, diharapkan nantinya seluruh Prajurit TNI akan memperkuat jiwa korsa, soliditas yang ada harus meningkatkan sinergitas yang telah terjalin dan tetap berjuang demi menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI dengan menggali potensi serta memaksimalkan Profesionalisme Prajurit.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan, agar setiap Prajurit TNI menanggalkan egosektor masing-masing karena hanya akan membawa kelemahan. Pimpinan harus melekat pada anggotanya dan harus dapat menyelesaikan masalah yang ada.

Dikesempatan yang sama Pangdam Jaya juga menyampaikan secara singkat mengenai permasalahan yang ada di Ibukota dengan kerjasama dengan Polda Metro Jaya menguatkan sinergitas demi kenyamanan Ibukota. (MR)

Baca Juga  Esports Cocok Dilakukan Di Tengah Masa Pendemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close