Politik

MOjAIC Deklarasikan Dukung Irwansyah Maju Jadi Sumedang Satu

SUMEDANG, BEDAnews.com – Gaya kepemimpinan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumedang, Irwansyah Putra, membuat komunitas motor yang kini telah berusia dua tahun ini mendeklarasikan dukungan kepada Irwansyah Putra untuk mejadi Bupati Sumedang periode 2018-2023.

Diakuinya, selama Irwansyah menjadi Ketua DPRD Sumedang, sosoknya selalu dekat dengan berbagai kalangan masyarakat sumedang, diantaranya kepada pecinta motor.

Demikian ujar Ketua Motor Jari Jari Community (MOjAIC), Ahmad Jamaludin (23) di lapangan Tawita Kutamandiri Kec. Tanjungsari Kab. Sumedang, Minggu (26/03/2017).

“Sebelum kami memutuskan untuk mendukung Irwansyah Putra menjadi Sumedang 1 (Bupati, red), pihaknya mengaku, para pengurus dan jajaran MOjAIC sudah duduk dan mengambil kesepakatan bersama. Hasilnya, kami menyimpulkan Irwansyah adalah figur yang akan mampu membawa banyak perubahan bagi Kabupaten Sumedang,” kata dia.

Salain itu Ahmad mengatakan, Irwansyah adalah seorang figur yang mampu merangkul masyarakat untuk sama-sama membangun daerah serta dinilai mampu membangkitkan Kota Sumedang menjadi salah satu kota terbaik di Provinsi Jawa Barat.

“Sebagai pemuda kabupaten Sumedang, kami sangat bangga bisa memiliki pemimpin seperti Irwansyah,” kata Ahmad.

Tak ketinggalan Ahmad juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sumedang terutama pemuda dan jajaran MOjAIC yang ada di Kabupaten Sumedang untuk mendukung Irwansyah Putra menjadi Bupati Sumedang. (Zobb/BD)

Baca Juga  TAPD Jabar Diharapkan Bisa Maksimalkan Pinjaman Dari PT SMI.

 

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close