Ekonomi

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan 5 Model Truk Terbaru

Jakarta, BEDAnews.com

PT. Hartono Raya Motor, dealer resmi kendaraan Mercedes-Benz area Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali, telah menerima pesanan sedikitnya 10 unit dari kelima model truk terbaru Mercedes-Benz.

"Melihat tren menguatnya perekonomian nasional dengan bergulirnya proyek-proyek infrastruktur, kami optimistis pasar menyambut hangat kehadiran kendaraan niaga terbaru Mercedes-Benz ini," kata Presiden Direktur PT. Hartono Raya Motor, Hari Boedi Hartono, di sela-sela peluncuran 5 model truk terbaru Mercedes-Benz di Gedung Hartono Raya Motor, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dia mengklaim, dibandingkan dengan produk sejenis yang diproduksi oleh pabrikan Jepang, harga truk terbaru Mercedes ini lebih kompetitif, sehingga konsumen akan memiliki pilihan terbaru yang lebih menguntungkan.

"Mengapa harganya bisa lebih kompetitif, ya karena truk baru ini diproduksi di dalam negeri, pabrik Mercedes di Wanaherang, Bogor, Jswa Barat. Di samping itu, konten lokalnya sudah lebih besar," tuturnya.

Baca Juga  Kolaborasi bank bjb-Pemkab Bogor, Sepakat Bantu UMKM

Ke-5 truk baru yang diluncurkan itu yakni Axor 4028 T untuk traktor trailer dibanderol di harga Rp689 juta (off the road Jakarta), Axor 2528 C untuk kebutuhan tipper konstruksi dan pertambangan seharga Rp816 juta, Ax623 R untuk transportasi barang Rp550 juta, Ax623 C untuk tripper konstruksi Rp536 juta.

Sementara untuk Axor 3336 K untuk kebutuhan tipper konstruksi dan pertambangan belum dapat disebutkan harganya. Kelima model baru itu merupakan bagian dari 11 model baru yang akan diluncurkan di tahun 2017.

"Ini adalah kali pertama kami merambah segmen on-road. Kami melihat ada peluang besar di segmen on-road, baik dari tren pasar yang meningkat. Kami ingin membantu pemerintah dalam membangun infrastruktur yang merata di seluruh Indonesia. Inilah alasan kami meluncurkan jajaran produk Axor," kata Maximilian Knorr, General Manager of Commercial Vehicle Planning&Life Cycle Management Mercedes-Benz Indonesia. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close