Komunitas

Relawan Basuki-Djarot Gelar Pengobatan Gratis

Jakarta, BEDAnews.com

Masa kampanye putaran kedua Pemilihan Gubernur DKi Jakarta tengah berlangsung, seiring dengan itu sejumlah elemen Relawan Basuki-Djarot yang tergabung dalam Best Friends of Ahok (Beshok), Rumah Relawan Djarot (RRD) dan komunitas #INIADJA dibantu masyarakat RW 012 Pela Mampang menggelar pengobatan gratis di Kelurahan Pela Mampang.

Bersosialisasi sambil menyehatkan masyarakat merupakan pola kampanye yang humanis, relawan melakukan atas dasar kecintaannya terhadap Paslon No.2 Basuki Tjahaya Purnama dan H.Djarot Syaiful Hidayat yang dianggap telah berhasil merubah wajah Jakarta menjadi lebih maju.

Dr. Nancy Weber sebagai inisiator relawan BESHOK menjelaskan bahwa, kegiatan ini akan dilakukan setiap hari di 2 lokasi di wilayah Jakarta, untuk itu diperlukan sinergi antara relawan dan peran aktif tokoh masyaraka serta ketua RW. Dibantu 3 orang rekan dokter dan dibantu 12 tenaga medis lainnya, Dr.Nancy Weber kelihatan sangat puas setelah setelah selesai memberikan pelayanan kesehatan kepada 260 warga Pela Mampang.

Baca Juga  Jika Melanggar, Konferprov Bisa Dibatalkan

Usai di Pela Mampang, dilanjutkan di Kelurahan Pulo Gebang dan Kelurahan Baru dan akan dilanjutkan ke Kelurahan Duren Sawit di Balai Warga RW 03, tutur Ruli relawan komunitas #INIADJA ketika ditemui di lokasi pengobatan. (Jhon)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close