Peristiwa

LURAH SUKATANI M.HUSNI THAMRIN, SE UPGRADE JEMBATAN DAN GORONG-GORONG

Tangerang, BEDAnews.com  

Musim hujan tahun 2015 sangat memperihatinkan, hampir seluruh kecamatan di Tangerang terkena musibah banjir. Berbagai antisipasi dan penanggulangan yang dilakukan oleh warga, mulai dari masyarakat sampai ke lurah dan camat ditiap wilayah.

             Salah satunya Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, dikomandoi oleh Lurah M.Husni Thamrin, SE, team dari kelurahan, tokoh masyarakat dan masyarakat kp.gandaria sanggo merenovasi jembatan yang sudah lebih dari 10 tahun tidak tersentuh pembangunannya dan juga gorong-gorong pembuangan air dari puri dan nuansa sukatani.

            Menurut Lurah Sukatani Husni Thamrin waktu ditemui di kantornya, pembangunan jembatan dengan ukuran panjang 3,3 meter lebar 2,4 meter, serta gorong-gorong panjang ± 16 meter  dengan kelebaran 2,4 meter ini dikerjakan secara gotong-royong oleh 50 masyarakat dan tokoh kp. Gandaria sanggo, pengerjaan memakan waktu selama 1 minggu dimulai dari tanggal 3-10 Februari .

            Menurut Lurah Husni Thamrin, Saya sangat terkesan dengan masyarakat yang mampu bekerja sampai waktu dini hari pukul 02.00 Wib, ini tentu mengapresiasi saya kepada masyarakat yang mana sifat kegotong-royongan masih melekat dan ini menjadi catatan khusus. Dengan anggaran untuk pembelian material Rp12.000.000 tetapi hasilnya dapat dinikmati oleh banyak orang, terutama warga di sekitar perumahan puri dan nuansa sukatani yang tadinya air biasa tergenang dapat lebih lancar dan juga jembatan sebagai penghubung antar wilayah akan lebih nyaman dilalui, demikian sekilas ramah-tamah dengan Lurah Sukatani M.Husni Thamrin, SE. [Thamrin/Zakky]

Baca Juga  Abai Gunakan Masker, Petugas Gabungan Berikan Sanksi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close