Regional

Korem 051/WKT Periksa Pemuda Terbaik Calon Prajurit TNI

Jakarta, BEDAnews.com

Menindaklanjuti pembekalan Aspers Kasdam Jaya kepada Aparat Komando Kewilayahan tentang Pola Pembinaan Terhadap Calon Prajurit TNI AD binaan Satuan Jajaran Kodam Jaya yang disampaikan oleh Aspers Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudhianto Putrajaya beberapa hari lalu yaitu Kodim 0508/Depok yang melaksanakan pemeriksaan awal dengan memeriksa postur bagi pemuda-pemudi di wilayah Kodim Depok sekitar 140 Orang yang sangat antusias untuk dibina agar dapat menjadi Prajurit TNI AD. Pemeriksaan postur tersebut dipimpin oleh Kasrem 051/Wkt Letkol Inf M.Zamroni yang didampingi oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Sentosa, Kasipers Korem 051/Wkt  dan Kajasrem 051/Wkt.

 

Selanjutnya, Satuan Komando Kewilayahan Jajaran Korem 051/Wijayakarta yaitu Kodim 0504/Jakarta Selatan dilaksanakan di aula Kodim 0504/JS yang dipimpin langsung oleh Dandim 0504/JS Letkol Inf Ali Aminuddin, serta didampingi oleh Kasipers dan Kajasrem 051/Wkt.

melaksanakan pemeriksaan awal terhadap Calon Prajurit TNI AD, Rabu (04/02).

 

Dengan adanya pemeriksaan awal ini, diharapkan terpilihnya calon-calon Prajurit dari pemuda terbaik dan bermutu untuk menjadi prajurit TNI AD hasil pembinaan dari para Apkowil yang harus dapat dipertanggung jawabkan baik Catar, Caba maupun Catam. (MR)

Baca Juga  Kota Bandung Masih Masuk Zona Oranye Covid-19

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close