Olah Raga

KORAMIL SAWAH BESAR TIGA PILAR TINGKATKAN KEMITRAAN

Jakarta, BEDAnews.com

Bertempat di halaman Polsek Metro Sawah Besar, Tiga Pilar anggota Koramil 02/Sawah Besar, angggota Polsek Metro Sawah Besar dan Appem Kecamatan Sawah Besar melaksanakan olahraga bersama melalui senam aerobik, Jum’at (13/3/15).

Kegiatan olah raga bersama tersebut dapat diikuti kurang lebih 60 orang dari perwakilan anggota Koramil 02/Sawah Besar, angggota Polsek Metro Sawah Besar dan Appem Kecamatan Sawah Besar

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas, soliditas dan rasa kekeluargaan antara Tiga Pilar, sehingga nantinya dapat bermanfaat dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah Sawah Besar, jelas Wadanramil 02/Sawah Besar Kapten Arm R. Kris Santoso.

Kegiatan olahraga bersama semacam ini akan terus diadakan secara berkelanjutan dan untuk tempat pelaksanaannya akan digilir secara bergantian, tutup Wadanramil.

Sementara itu, Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serda Siswantoro memberikan pelatihan PBB kepada satpam dan security di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Menurut Siswantoro, selain memberikan pelatihan PBB, dalam kesempatan tersebut juga sampaikan materi tentang bela negara, agar mereka para satpam dan security di Hotel Borobudur mempunyai semangat untuk bela negara.

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan tersebut mendapatkan respon dan tanggapan yang positif dari pihak manajemen pengelola Hotel Borobudur, ungkap Siswantoro.

“Kami sangat senang dengan adanya pelatihan semacam ini dan sangat bermanfaat guna meningkatkan sikap dan kinerja para petugas keamanan kami”, jelas Rudi perwakilan dari pihak manajemen Hotel Borobudur.  (Arul)

Baca Juga  Esports Cocok Dilakukan Di Tengah Masa Pendemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close