Sosok

Danrem 051/Wkt Syukuran Menempati Rumah Dinas

Bekasi, BEDAnews.com

Orang yang beriman adalah orang yang selalu taat beribadah kepada Allah dan melaksanakan segala perintah-Nya serta menjauhi segala larangannya. Namun yang tidak kalah penting adalah selalu pandai dalam mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah kepadanya.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Suharyanto, S.Sos,M.M beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny Ervianti Suharyanto menggelar syukuran memasuki Rumah Dinas, Acara syukuran itu berlangsung secara sederhana, namun  tidak mengurangi makna  dan arti syukuran itu sendiri. Syukuran diawali dengan Yasinan bersama yang dipimpin oleh Ustadz H Hariri dari (pengurus Ponpes Darul Hijrah Citarik Bekasi) Jumat, 20/3/15.

"Rumah ini adalah rumah kita bersama, simbol kebersamaan," Semoga dengan menempati rumah ini saya bisa bekerja maksimal  papar Danrem saat memberikan sambutan, Syukuran menempati rumah dinas ini dengan menggelar pengajian anak yatim piatu, pembagian bingkisan kepada anak yatim piatu, pengajian ibu-ibu serta tausyiah dengan  Ustad H Hariri.

Ustadz H Hariri dalam ceramahnya mengatakan, rumahku adalah surgaku, maka rumah ini nanti diisi dengan pikiran-pikiran yang jernih, tumbuh generasi ke-2 yang merupakan Kebanggaan orang tua kami, jadikanlah rumah ini adalaha Surgaku. (MR)

Baca Juga  Ocha, Notaris Cantik Sang Presiden Lions Club

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close