Politik

Komisi IV Nilai C LKPJ Gubernur 2014

BANDUNG, BEDAnews.com

Perbandingan LKPJ Gubernur jabar antara  tahun  2013 dengan 2014, sebenar hanya 61 dari 92 program kegiatan Mitra komisi IV yang dapat dikatagorikan selesai, ini merupakan  hasil pembahasan dengan ke lima mitra kerja Komisi IV secara keseluruhan, atas apa yang dikatakan semuanya selesai dilaksanakan seperti disampaikan Gubernur dalam nota LKPJnya.

Hal ini dikatakan  Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar H. Daddy Rohanady saat ditemui usai raker dengan mitra kerjanya, Senin (9/3).

Dikatakan, dari rapat tersimpulkan  yang tidak OK !, tidak tercapai targetnya 28 dan belum teriventaris ada 3. Namun dari 61 yang dikatakan oke, sebenarnya baru sebesar 66,3 persen, perbandingan target 2013 dengan 2014, tidak oke 30,34 persen. Dalam capaian target 2014 dibandingkan dengan target, yang Ok!, sebenarnya 49 program kegiatan, artinya yang oke itu baru 53,69 persen.  Jadi, kalau kita kasih nilai baru nilai “C”.

Rapat kerja yang dilakukan  dalam rangka memperdalam dan mempertajam serta singkronisasi Nota LKPJ Gubernur 2014 ini Komisi IV DPRD Jabar mengundang sejumlaah mitra kerja Komisi untuk membahas bersama terkait kegiatan program tahun 2014  yang disampaikan Gubernur dalam nota LKPJ.

Raker Komisi IV terbagi dua tahap yaaitu pertama dengan  Bappeda dan  Biro Adbang Setda Jabar. Tahap kedua dengan Dinas ESDM, Dishub dan Dinas Kimrum. @herz

 

Baca Juga  OPD Diminta Prioritaskan Program Kerja Berdampak Langsung Bagi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close