HeadlineRegional

Gedung Sate Ditutup Untuk Umum, Karyawanpun WFH

Bandung, BEDAnews.com – Terhitung mulai hari ini  Kamis 30 Juli 2020 sampai dengan tanggal 14 Agustus 2020, kawasan Pusat Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Barat Gedung Sate di jalan. Diponegoro 22 Kota Bandung dinyatakan tertutup untuk umum.

Penutupan ini berdasarkan Surat Edaran yang ditandatangani Sekda Pemprov Jabar, Dr.Ir Setyawan Wangsaatmaja,Dipl., S.E., M.Eng tertanggal 30 Juli 2020.

Meski dalam surat edaran itu tidak disebutkan alasan yang mendasar atas keluarnya surat edaran penutupan kawasan Gedung sate yang meliputi, Mesjid, Command Centre, Museum, kantin dan area publik di kawasan gedung sate, serta seluruh PNS dan Non PNS untuk melakukan aktivitas kerja Work From Home (WFH) tersebut, kecuali hanya berdasarkan tentang Penyesuaian Kegiatan dan Sistem Kerja bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah ProvinsiJawa Barat (Pemprov Jabar).

Tetapi dari informasi yang berkembang dikalangan Gedung Sate Bandung. Sehari sebelumnya (Rabu 29 Juli 2020) telah dilaksanakan tes covid 19 bagi seluruh PNS dan non PNS di Gedung sate, dikabarkan ada 40 pegawai non pns yang diduga terindikasi reaktif Covid 19, di antaranya, pegawai di BKD terkonfirmasi 5 orang,  (9 orang dalam status reaktif, hasil swab belum keluar). Kemudian, Disparbud terkonfirmasi 2 orang, dan Biro Pemerintahan dan Kerjasama Setda, terkonfirmasi 1 orang. @her

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close