HeadlinePolitik

Dewan Jabar Pelajari RUSUNAWA Milik Pemprov DKI

Jakarta, BEDAnews.com – Cari informasi dan pelajari penanggulangan masalah Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa), merupakan salah satu bidang garapan mitra Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Komisi yang membidangi masalah pembangunan dan infrastruktur di Pemprov Jabar.

Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan peninjauan ke Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) BLK Pasar Rebo di Jl Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (29/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut komisi IV DPRD Jabar mendapatkan informasi terkait Penanggulangan masalah, dan sistem tata kelola penghuni Rusun. Komisi IV juga mengapresiasi tata kelola Rusun yang baik terkait sistem keamanan dengan adanya ruang cctv dan Bank sampah yang dikelola oleh warga rusun.

Rusun BLK Pasar Rebo terdiri dengan total 346 unit dan telah dihuni oleh masyarakat umum sejak telah diresmikan tahun lalu, berbeda dengan rusunawa Jatinegara Barat yang diperuntukkan untuk warga relokasi, rusunawa pasar rebo bisa dihuni oleh masyarakat umum. @her

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close