HeadlineRegional

Yedi : Gedung DPRD Jabar Negatif Covid 19

BANDUNG, BEDAnews.com – Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat jalan Diponegoro 27 di Kota Bandung, akhirnya dinyatakan bebas Covid 19, setelah hasil swabtest ulang terhadap mereka yang sebelumnya dinyatakan terconfirmasi positif covid 19, menunjukkan hasil negatif semuanya.

“Hasil swabtest ulang terhadap 38 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 di gedung DPRD Provinsi Jawa Barat 12 Agustus lalu, menunjukkan hasil negatif semuanya,” ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol set DPRD Provinsi Jawa Barat, Yedi Sunardi, SE., MM., kepada BEDAnews.com melalui aplikasi WA nya, Sabtu petang (22/08/2020).

Dari 7 Anggota  Dewan yg dinyatakan positif, 4 Anggota langsung melakukan swabtest ulang secara mandiri dan hasilnya NEGATIF. Sementara mereka yang  mengikuti isolasi mandiri, melaksanakan swab test ulang bersamaan dengan yang lain yang belum mengikuti swab pada 18 Agustus 2020 di Labkesda Jabar, dan hasilnya diumumkan hari ini (22/8/2020), dengan hasil semuanya negatif.

Baca Juga  Oded Penuhi Panggilan KPK

 “Atas hasil swabtest terakhir Labkesda Jabar tersebut, Gedung DPRD Jabar dinyatakan Bebas Covid 19. Namun demikian protokol kesehatan harus diterapkan secara ketat dan disiplin agar kejadian yang tidak menyenangkan tidak terulang kembali,” kata Yedi.

Yedi juga menyatakan, meski hasil swabtest terakhir menunjukkan negatif semuanya, lockdown Gedung DPRD Jabar tetap diberlakukan hingga tanggal 28 Agustus mendatang.

Ditambahkannya, dari seluruh ruangan Gedung DPRD Jawa Barat yang sudah dibersihkan dengan disinfektan, 28 Agustus mendatang akan dibersihkan kembali.sebutnya mengakhiri. @her

Tags
Back to top button
Close
Close