Olah Raga

Eva S Nuraeni Enjoy Urus Sepakbola

Cimahi, BEDAnews-

Mungkin bagi sebagian wanita, dunia sepakbola dianggap olah raga yang keras, karena kerap para pemainnya terjatuh akibat berbenturan atau karena pelanggaran. Namun hal itu tidak menyurutkan wanita yang satu ini. Eva Siti Nuraeni, warga Kabupaten Bandung Barat ini merupakan salah satu wanita yang dekat dengan olahraga paling populer seantero jagat ini.

Tak hanya hobby menonton sepakbola, ibunda M Daffa Soleh, salah seorang atlet sepakbola di Kabupaten Bandung Barati ini ternyata ikut aktif mengurus olah raga ‘kulit bundar ini’. Sepuluh tahun lalu, wanita yang satu ini malah pernah memanaje Klub Sepakbola di Kabupaten Bandung Barat yaitu Persatuan Sepakbola Batujajar (Persebar)

Dikatakan Eva, awalnya dia sering mengantar sang anak untuk berlatih di Panama FC, sebuah klub Sepakbola di Kota Cimahi. Lama kelamaan akhirnya Eva pun jadi tertarik menonton berbagai pertandingan baik di lapangan hijau atau tayangan televisi. “  Saya jadi tertarik mengurus dunia sepakbola, karena sepakbola adalah olahraga yang sangat merakyat dan diikuti berbagai kalangan,” terang Eva, saat berbincang di Bumi Arena, Jalan Citeureup Cimahi, Minggu (22/2/2015).

Baca Juga  Esports Cocok Dilakukan Di Tengah Masa Pendemi Covid-19

Kini, Eva tercatat sebagai salah seorang pengurus PSSI Kabupaten Bandung Barat. Bahkan dua periode Eva dipercaya mengurus marketing PSSI Kabupaten Bandung Barat. Dia tercatat sebagai pengurus PSSI periode 2008 -2013 dan 2013-2018. “Mengurus sepak bola ternyata menyenangkan juga ya, “ pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close