HeadlinePolitik

Dubes Inggris Kunjungi DPRD, Prospect Berbagai Projek Di Jabar

BANDUNG, BEDAnews.com – Owen Jenkins, Duta Besar Inggris untuk Republik Indonesia dan Timor Leste kunjungi kantor DPRD Provinsi Jawa Barat  untuk membicarakan kerjasama dan  membicarakan berbagai macam projek yang bisa dikerjakan di wilayah Jawa Barat.

Owen yang diterima wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat  Drs. H. Daddy Rohanady, didampingi Nia Purnakania dari FPDIP dan Viman.

UK expecties in railtransport, in railway and so urban transport, an also has alot of experience in transport oriented development, so making sure that everbody benefit from this new transportation line. (Inggris berharap bisa berkerjasama dalam hal perkereta apian, transportasi perkotaan , dan pengalaman Inggris yang mumpuni di pembangunan tansportasi yang berorientasi diyakini. Bisa memberikan keuntungan bagi masyarakat sekitarnya), ungkap Owen.

Usai diterima Anggota DPRD Jabar Senin (11/02/2020), kepada BEDAnews.com Owen Jenkins menyebutkan Pihaknya datang ke DPRD Jabar untuk membicarakan berbagai macam proyek yang bisa dikerjasamakan.

“Pihaknya datang ke DPRD Jabar untuk membicarakan berbagai macam proyek yang bisa dikerjasamakan terutama di bidang energi terbarukan, infrastructur tarnsportasi, dan pendidikan,” kata Owen.

“Kami juga membicarakan apa  yang bisa dikerjasamakan dengan Inggris di Jawa Barat,” sebutnya.

Ditambahkannya, “This is the early stage development so we have a small project  with the west java government, looking over infrastructure,  but we don’t have any taking infrastructur project yet.”  Pungkasnya. @hers

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close