Politik

DPRD Jabar Akan Awasi Penyaluran CSR

 Bandung BEDAnews.com

DPRD Provinsi Jawa Barat akan melakukan pengawasan dan  kajian terhadap penyaluran dana Corporate Social Cesponsibility (CSR) di lapangan  karena ketepatan sasaran itu yang paling penting.

Demikian dikatakan Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Abd0ul Harrys Bobihoe

Pada saat menghadiri acara penyerahan penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan yang telah memberikan CSR-nya, serta Peresmian Bersama ProyekProyek CSR Jawa Barat, di Hotel Intercontinental, Selasa (14/3).

Haris menyataka. Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Haris Bobihoe, mengapresiasi bentuk kepedulian yang ditunjukan oleh para perusahaan yang berada di wiliayah Jawa Barat.

“Kami dari DPRD akan melakukan pengawasan terhadap penyaluran dana ini , kami akan melakukan kajian di lapangan agar CSR ini tepat sasaran saya kira itu yang paling penting.” Katanya.

Lebih jauh dikatakannya, program CSR dapat berdampak langsung pada masyarakat dan hal ini sekaligus dapat membantu pemerintah dalam hal pembangunan perekonomian di masyarakat.

kepedulian industri yang ada di Jawa Barat ini luar biasa, sangat membantu karena dengan CSR ini langsung menyentuh masyarakat dan ini membantu pemerintah dalam hal pendanaan karena APBD kita terbatas sehingga CSR ini dapat membantu pemerintah kemudian membangun masyarakat langsung supaya ekonomi di masyarakat dapat terbangun” katanya.

Karena itu sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab,  DPRD Provinsi Jawa Barat akan melakukan pengawasan terhadap penyaluran dana CSR ini, dan hal ini  merupakan salah satu cara dan langkah untuk membuat program CSR ini tepat sasaran.

“Kami dari DPRD akan melakukan pengawasan terhadap penyaluran dana ini , kami akan melakukan kajian di lapangan agar CSR ini tepat sasaran saya kira itu yang paling penting”. Ujarnya

Politisi Partai gerindra ini juga mengharapkan  untuk selanjutnya perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi mampu meningkatkan lagi kontribusinya. Hal tersebut agar sinergi antara pemerintah dan perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat dapat membantu bahu-membahu membangun perekonomian masyarakat Jawa Barat.@

Baca Juga  Usulan Kenaikan BPMU Jadi Salah Satu Bahasan Raker Bangar DPRD Jabar

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close