Regional

Disiplin, Masalah Utama Menjalankan Protokol Kesehatan

BANDUNG, BEDAnews.com – Masalah kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi masalah utama, meskipun  berbagai sosialisasi tentang hal tersebut sudah disebarluaskan di berbagai tempat, demikian diungkapkan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat kepada media di Bandung, Sabtu Kemarin.

Hal ini terkait dengan 38 orang yang terkonformasi positif covid 19 di gedung DPRD yang di pimpinnya, sehingga ditutup selama 14 hari.   

“Kalau saya diskusi dengan Pak Gubernur Ridwan Kamil, kasus positif itu penyebabnya kurang disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Purnawirawan Bintang satu ini menyebutkan.

Disebutkan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini, masalah kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi masalah utama, padahal berbagai sosialisasi tentang hal tersebut sudah disebarluaskan di berbagai tempat.

“Kalau kata Pak Gubernur itu mungkin kelamaan jadi bosan, akhirnya jaga jarak harusnya dua meter, tapi kita kan kenyataannya tidak. Disiplin itu berat dan membosankan mungkin bagi orang yang gak biasa. Karena jujur saja, kita juga pakai masker buka tutup buka tutup ya karena kita enggak biasa,” ujarnya. @herx

Baca Juga  KADIN Kabupaten Bekasi, Siap bekerjasama Dengan SMSI
Tags
Back to top button
Close
Close