Politik

Dewan Dukung Penunjukkan PLH Sekda Jabar

Bandung BEDAnews.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi  Jawa Barat mendukung sikap pemprov yang telah menunjuk PLH  Sekretaris Daerah  jabar untuk mengganti sementara Sekda definitive Wawan Ridwan yang saat ini tengah sakit dan dirawat di GICU RSHS Bandung terkena stroke.

Ketua Komisi I DPRD jabar yang berkaitan dengan aparatur dan pemerintahan H. Syahrir  menyatakan

“ Penunjukkan Plt Sekda Jabar tersebut adalah kebutuhan yang mendesak karena posisi Sekda adalah salah satu hal yang penting dalam roda pemerintahan.”jelasnya

Dikatakan fungsionaris Partai Gerindra jabar ini. “Penunjukkan plt Sekda Jabar tersebut,  dirasa penting mengingat bulan depan akan dilakukan pembahasan APBD. Jadi silakan saja”
secara procedural dilihat dari segi kebutuhan dan kepentingan yang mendesak, boleh-boleh saja. Apalagi kalau permintaan itu muncul dari pemprov. Karena itu  "Kami mendukung penunjukkan PLH Sekda. Terlebih, jika pihak pemprov membutuhkan keberadaan PLT Sekda Jabar.

Diungkapkan Syahrir "Sakit yang dialami Pak Wawan Ridwan cukup berat. tapi kita doakan saja semoga lekas sembuh," katanya.
Saat ini, Sekda Jawa Barat Wawan Ridwan dilarikan dan dirawat di RSHS sejak hari Selasa (10/3) lalu karena serangan  stroke.@hermantz

Baca Juga  Pendampingan Calon Pemekaran DOB Oleh Daerah Induk Sangat Penting

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close