Peristiwa

Dandim 0501/JP BS Terima Kunjungan Dari Yayasan Sri Sathya Sai Baba Indonesia

Jakarta, BEDAnews.com

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni menerima kunjungan dari Ketua Yayasan Sri Sathya Sai Baba Indonesia Naresh beserta pengurus, bertempat di Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Saharai Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/3/16).

Naresh menyampaikan, selain sebagai sarana silahturahmi, tujuan kami datang dan berkunjung ini adalah untuk mengucapkan terima kasih langsung kepada Bapak Dandim, yang selama ini telah membantu dan bekerjasama dalam berbagai kegiatan, seperti donor darah dan pengobatan gratis.

Dandim sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dengan Yayasan Sri Sathya Sai Baba Indonesia, yang sudah banyak membantu khususnya masyarakat kurang mampu di wilayah Jakarta Pusat.

Dandim berharap dan menitipkan pesan, semoga kedepannya kerjasama yang sudah terjalin baik ini, dapat lebih ditingkatkan lagi, guna membantu dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Baca Juga  Abai Gunakan Masker, Petugas Gabungan Berikan Sanksi

Dalam kesempatan tersebut juga, dibahas tentang rencana pemnyelenggaraan kegiatan donor darah, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2017. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close