Ragam

Ketua Umum Persit KCK Kunjungi Para Pejuang Timor Timur

Bekasi, BEDAnews.com

Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rosita Mulyono, yang diwakili oleh Ibu George Elnadus supit, berkunjung ke Komplek Seroja Kota bekasi untuk anjangsana dengan warga operasi timor timur dalam rangka HUT ke- 71 Persit Kartika Chandra Kirana diaula serbaguna seroja jl,mangga Harapan Jaya Bekasi utara Kota Bekasi, Senin (13/3)

Dalam kunjungannya, Ibu Ketua Umum Persit KCK beserta rombongan bertatap muka langsung bersama para pejuang dan keluarga yang tampak terkejut dengan kehadiran Ibu -ibu KCK Pusat yang khusus datang untuk berkunjung. Dalam sambutannya Memberikan motivasi dan semangat kepada mantan pejuang operasi timor timur dan keluarga agar mereka selalu berdo’a dan selalu optimis.

Tentunya kegiatan ini menjadi suatu kekuatan moril bagi para keluarga dan para pejuang operasi Timor Timur.

Pada kesempatan itu juga, Ibu Ketua Umum KCK berkesempatan untuk memberikan santunan kepada para pejuang dan keluarga sebagai tali asih serta perhatian yang diberikan oleh pimpinan TNI – AD.

Baca Juga  BJ Habibie, Mak Comblang Kota Bandung Dengan Forthworth

Lebih lanjut Ibu Ketua Umum Persit KCK beserta rombongan memberikan apresiasi kepada semua pihak atas perhatiannya yang telah diberikan selama ini. “Para Komandan satuan Khususnya Korem 051/Wkt dan Kodim 0507/Kota Bekasi agar tingkatkan terus profesionalitas dan perhatian serta pelayanan baik kepada para mantan pejuang timor timur dan keluarga yang ada dikomplek perum seroja ini.tegas Ibu kasad dalam amanatnya.

Tampak hadir dalam kegiatan anjangsana Ibu Irjenad, Ibu Asops, Asren dan Aster berserta rombongan. Adapun pejabat yang mendampingi Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rifki, Paban III /Wanwil Kolonel Inf Daryatmo berserta pabandya, Dandim 0507/Bks Letkol Inf Wawan Kunendar beserta jajaran,serta Ketua Koorcabrem 051/Wkt dan para pengurus. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close