TNI-POLRI

Dandim 0501/JP BS Dampingi Pangdam Jaya Sidak Kesiapan Acara RI 1

 Jakarta, BEDAnews.com

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni selaku Dansub Satgas Pamwil mendampingi Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi mengecek kesiapan tempat berlangsungnya acara “Indonesia International Furnitur Expo 2017” di JI-Expo, Jl. H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakpus, Sabtu (11/3/17).

Acara Indonesia International Furnitur Expo 2017 nantinya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI H. Ir. Joko Widodo, oleh karena itu penting bagi kami untuk senantiasa memastikan keamanan di tempat acara ini, ungkap Dandim.

Karena kegiatan ini nanti dihadiri langsung oleh Presiden selaku Lambang Negara, maka penting bagi kami untuk memastikan acara nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman, imbuh Dandim.

Dandim menjelaskan, untuk pengamanan yang kita lakukan nantinya, di samping kita menempatkan personel di tempat berlangsungnya kegiatan, kami juga telah menempatkan personel di sepangjang route yang akan dilintasi oleh Presiden.

“Dan kami juga telah menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar senantiasa bertanggungjawab terhadap tugasnya masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaan," pungkas Dandim. (MR)

Baca Juga  Seskoad Sambut Tim Wasrik Itjenad

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close