Hukum

Babinsa Pademangan Barat Himbau Komunitas Gojek Tidak Ikutan Bertindak Anarkis

Jakarta, BEDAnews.com

Persaingan mencari rejeki yang makin sulit membuat orang mencari berbagai terobosan baru. Demikian juga dibidang transportasi darat muncul Ojek yang berbasis berbagai komunitas jasa transportasi diantaranya ojek Online, itu semua untuk mempermudah konsumen dijemput dari rumah atau kantor ketujuan yang dikehendaki dengan mudah dan menghemat waktu.

Sertu Sunarto Babinsa Pademangan Barat, bertempat di Pangkalan Ojek Jl.Budi Mulia Pademangan Barat menyempatkan diri memberi arahan kepada Komunitas Gojek disaat menunggu penumpang agar tidak ikut-ikutan berbuat anarkis, Sabtu (11/3/2017).

Ini dikarenakan diwilayah Tangerang dan Bandung akhir-akhir ini terjadi keributan antara sesama pekerja Tranportasi. Hal ini disebabkan oleh kecelakaan antara angkot dengan ojek online sehingga menimbulkan kerugian yang tidak dapat dihindari. Masalah yang utama sebenarnya adalah dengan bertambahnya armada maka pendapatan mereka otomatis akan berkurang.

Sertu Sunarto sebagai Babinsa mengarahkan agar komunitas ojek online tidak terpancing oleh kejadian yang ada di Tangerang, justru nanti kalian akan rugi sendiri apalagi harus berurusan dengan hukum. “Mari kita sama-sama menciptakan situasi kerja yang nyaman ingat anak dan istri dirumah yang selalu mendoakan keselamatan kita dalam mencari rezeki,” imbuhnya.

Komunitas tersebut sangat antusias mendengarkan arahan Babinsa dan tidak akan melibatkan diri dalam tindakan anarkhis yang dapat merugikan semuanya. (MR)

 

Baca Juga  Oded Penuhi Panggilan KPK

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close