Peristiwa

Dandim 0506/Tgr Bersama Kapolres Kawal Aksi Konvoi Damai Ojek Online

Tangerang, BEDAnews.com

Dandim 0506/Tgr Bersama Kapolres Metro Kota Tangerang mengawal konvoi ojek onliene di antaranya, Grab, Gojek dan Uber serta Organda konvoi tersebut bersama TNI/Polri dan Satpol PP. Konvoi dengan rute dari Mapolres Metro Kota Tangerang, Daan Mogot, Otista, Ks Tubun, Lampu merah tanah tinggi dan finis depan Bank BTN tempat kejadian tertabraknya Go jek serta menuju taman Potret, Sabtu (11/3).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA di sela-sela pengawalan mengatakan, konvoi dalam rangka memberitahukan kepada masyarakat Kota Tangerang bahwa permasalahan Angkotan Kota dengan angkutan berbasis online telah berdamai dan di nyatakan selesai.

“Dengan di gelarnya konvoi damai antara angkotan Kota dan ojek onliene membuktkan tidak ada lagi permasalahan antara dua angkutan baik onliene atau angkot,” ujarnya.

Dijelaskan, konvoi damai sendiri diikuti oleh, 300 orang dari angkutan onliene yaitu, Grab 100 orang di pimpin Rian, uber 100 orang piimpinan Feri dan Go jek 100 org pimpinan Alwani sedangkan untuk KKSU Organda 7 unit unit angkotan Kota pimpinan Edi Faisal Lubis Ketua Cabang Organda Kota Tangerang.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, sebelum konvoi di gelar TNI, Polri serta Satpol PP mengadakan apel gabungan yang di gelar di Mapolres Kota Tangerang dengan kekutan sebanyak 747 personil, Kodim 0506/Tgr 100 personil, Yonkav 9/SDK 75 personil, Unit Intel Kodim 0506/Tgr 6 peraonil, Yon Arhse-6 75 personil, Yonmek 203/Ak 11, personil, Danurudal 003/Jtke 50, Personil, Brimob Polda Metro 240 personil dan Polres Metro Kota Tangerang sebanyak 100 personil.

Dalam Konvoi juga di ikuti oleh Danrem 052/Wkr Kol Inf Iwan Setiawan, SE dan Kasatpol PP Kota Tangerang Drs. Mumung Nurwana, serta Para Polwan jajaran Restro Tangerang Kota. (Thamrin/Bambang S)

Baca Juga  Abai Gunakan Masker, Petugas Gabungan Berikan Sanksi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close