Pendidikan

Camat dan Lurah Kebun Jeruk Kunjungi SDN Kebon Jeruk 11 Pagi

Jakarta, BEDAnews.com

Agus Trijono Camat Kebon Jeruk didampingi Fahmi Karsawijaya Lurah Kebon Jeruk, Nasrullah Ketua RW 013, Kepala SDN Kebon Jeruk 11 Pagi, para siswa dan para anggota jumantik.

   Agus Trijono mengucapkan terima kasih atas kehadiran siswa-siswi SDN Kebon Jeruk 11 Pagi yang telah menyambut secara meriah Tim Pemberantasan Sarang Nyamuk. (PSN) yang dilakukan setiap Jumat. “Tugas adik-adik apa?, yaitu tugasnya adalah belajar mencari ilmu untuk menggapai cita-cita,” ujarnya dihadapan para siswa.

   Agus Trijono berharap cita-citan siswa kelak akan menjadi generasi penerus yang akan menggantikan para Camat, Lurah, Ketua RT/RW, LMK, PKK, Kader Jumantik, Menteri ataupun Presiden. “Jadi bersungguh-sungguh lah dalam mencari ilmu, karena adik-adik yang akan menggantikan pemimpin dimasa yang akan datang,” ujarnya. 

   Sementara dikatakan Fahmi, pihaknya selaku Pemerintah kedepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam mengatasi permasalahan wilayah akan selalu berusaha semaksimal mungkin dan selalu koordinasi dengan para tokoh masyarakat.

Baca Juga  Orang Tua Jangan Khawatirkan UTS Saat Ini

Camat didampingi rombongan terpukau dengan penampilan dari atraksi para siswa yaitu dokter cilik, polisi cilik, palang merah remaja dan siswa berpakaian muslim/mah. Seusai melihat ke kantin kejujuran, lalu berfoto bersama-sama. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close