Ekonomi

Bupati Tutup Pertemuan Teknis Penyuluh Pertanian

Kapuas, BEDAnews.com

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menutup secara langsung Kegiatan Pertemuan Teknis Penyuluh Pertanian di GPU Manggatang Tarung Kuala Kapuas, Kamis (9/3).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut menyampaikan aspirasi dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan penyuluhan pertanian yang ada di kabupaten Kapuas. “Pihaknya berharap kepada seluruh peserta penyuluh pertanian yang telah mengikuti pertemuan tehnis tersebut dapat menerapkan ilmu yang didapat di tempat tugasnya masing-masing sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan kemampuan dalam memberikan penyuluhan kepada para petani yang pada akhirnya dapat lebih meningkatkan produtifitas pertanian di Kabupaten Kapuas,” ujar Bupati.

Sebelumnya juga disampaikan oleh Kepala Bidang Penyuluhan Pertanian, Ir Effendy MM yang melaporan kegiatan Pertemuan Teknis Penyuluh Pertanian yang sudah dilakukan itu.

Adapun pelaksanaan Kegiatan Pertemuan Teknis Penyuluh Pertanian tersebut dilaksanakan selama tiga hari yaitu sejak tanggal 7 maret sampai dengan 9 maret 2017.

Baca Juga  bank bjb dan PGRI Jawa Barat, tandatangani PKS Penggunaan Produk Dan Jasa Layanan Perbankan

Pada kesempatan itu, mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah itu juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada para peserta Kegiatan Pertemuan Teknis Penyuluh Pertanian. (Hmskmf/Tatang) Teks foto Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT saat menutup Kegiatan Pertemuan Teknis Penyuluh Pertanian, Kamis (9/3) Sore di GPU Manggatang Tarung

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close