Regional

DPRD Provinsi Kunjungi Kabupaten Kapuas

Kapuas, BEDAnews.com

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas, Kamis (9/3). Kedatangan para Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah tersebut disambut langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT di Rumah Jabatan Bupati Kapuas didampinggi para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas yang terkait dalam kunjungan kerja para anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamat datang kepada para anggota Komisi C dan Komisi D DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.  “Dengan Kedatangan DPRD Provinsi ini akan mendorong kita kearah yang lebih baik lagi,” ucap Ben pada kesempatan itu. Ia juga menyampaikan bahwa kunjungan seperti itu agar dapat dilakukan lebih sering, sehingga dapat melihat dari dekat hasil pembangunan yang sudah dilakukan, kendala serta hambatan yang dialami, serta menjaring aspirasi daerah guna menjadi bahan lebih lanjut di Tingkat Provinsi.

Baca Juga  Asmat Amin, Berikan Apresiasi Untuk SMSI Dalam Percepatan Pembangunan Bekasi Bagian Utara

Disampaikan pula oleh Samsul Hadi ketua Komisi C ucapan terimkasihnya atas sambutan yang diberikan. “Dengan kedatangan ini kami juga sekaligus meminta ijin untuk melakukan peninjauan secara langsung,” terangnya pada kesempatan itu.

Hal senada disampaikan pula oleh Artaban Ketua Komisi D.

Adapun tujuan kedatangan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah itu untuk melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau langsung ruas jalan Kapuas – Palingkau – Dadahup oleh Komisi D dan obyek bidang Pendidikan oleh Komisi C. (Hmskmf/Tatang) Teks foto Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT saat poto bersama dengan anggota Komisi C dan Komisi D DPRD Provinsi Kalimantan Tengah,

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close