Komunitas

Babinsa Telaga Murni Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Diwilayahnya

Cibitung, BEDAnews.com

Di Kampung Rawa Palangan diadakan acara maulid nabi Muhammad SAW & Santunan anak yatim yang di selenggarakan oleh KH Abd Latif di Yayasan Pendidikan Islam Albalawi Kp Rawapalangan Ds Telaga Murni Kec Cikarang Barat, Sabtu (1/3).

Serma Joko AS, Babinsa Telaga Murni memberikan contoh keimanannya kepada warga binaannya yang mana menghadiri acara maulid nabi Muhammad SAW walaupun di saat hari libur, yang seharusnya waktu itu buat keluarga tercintanya, namun tetap semangat dan berjiwa besar untuk nama baik Koramil 05/Cibitung khususnya, umumnya untuk TNI.

Acara maulud nabi Muhammad SAW & santunan anak yatim berlangsung ramai dan khidmad yg di hadiri oleh 200, KH Bochori Muslim, Ustadz Kholiluddin, Ustadz Hafiz, Ustadz Taufik Salim, Hj. Puput Melati (Istri Ustadz Guntur Bumi), para tamu dan undangan siswa & siswi Yayasan Albalawi dan Babinsa.

Baca Juga  Anies Baswedan Setuju Jakarta Jadi Tuan Rumah HPN 2021

Adapun acara di ramaikan oleh selingan lagu-lagu siswa dan siswi Yayasan Albalawi, lagu-lagu muslim, pembagian dorprize berangkat umroh bagi anak yatim dan terakhir ceramah maulid oleh KH Buchori Muslim dari bekasi.

Acara berjalan lancar sampai dengan selesai. Yayasan Albalawi ucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang ikut bersama-sama mensukseskan acara ini, khususnya kepada Babinsa dan Bimaspol agar supaya kedepannya lebih baik. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close