Olah Raga

Babinsa Koramil 03/Sukmajaya Hadiri Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-18 Kota Depok

Depok, BEDAnews.com

Babinsa Kel. Sukmajaya anggota Koramil 03/Sukmajaya, Serka Rudi menghadiri Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis dalam rangka menyambut HUT Kota Depok Ke-18 bertempat di Perum Bulok Jln Kemang 1 RT. 05/09 Kel. Sukmajaya Kec. Sukmajaya, Depok, Minggu (12/03).

Turnamen Bulu Tangkis tingkat kelurahan ini di buka langsung oleh Lurah Sukmajaya, selaku penanggung jawab Turnamen Bulu Tangkis dalam. rangka menyambut HUT Kota DepOK Ke-18.

Dalam sambutanya, Lurah Sukmajaya Munandar, S.Sos menyampaikan bahwa, turnamen ini akan diadakan untuk menyambut HUT Kota Depok sekaligus guna meningkatkan partisipasi olah raga para pemuda. Hal tersebut bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat serta sebagai sarana untuk menjalin silahturahmi para pemuda demi terciptanya kerukunan antar pemuda guna menjaga persatuan dan kesatuan di Kec. Sukmajaya khususnya.

Munandar mengapresiasi dengan di adakanya Turnamen Bulu Tangkis tersebut. Menurutnya, kegiatan ini dapat sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit pemain Bulu Tangkis yang berkualitas di Kec. Sukmajaya, ungkapnya.

Baca Juga  Esports Cocok Dilakukan Di Tengah Masa Pendemi Covid-19

Hadir dalam kegiatan ini, Lurah SukmajayaMunandar, S.Sos, Ketua LPM Kel. Sukmajaya Anwar, Toga dan Tomas, Kel. Sukmajaya, Babinsa, Seluruh RT dan RW Kelurahan Sukmajaya. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close