Nasional

Babinsa Koramil 01/Menteng Monitoring Aksi Unjuk Rasa

Jakarta, BEDAnews.com

Babinsa Koramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Pelda Toto Warsito memantau jalannya aksi unjuk rasa dari masyarakat Kabupaten Tolikara (Papua), bertempat di depan Kantor Bawaslu RI, Jl. M.H. Thamrin No. 14, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/17).

Selain untuk memantau dan memonitor jalannya aksi unjuk rasa, tujuan kami ada di sini adalah untuk membantu aparat kepolisian dalam mengamankan berlangsungnya aksi terseburt, ujar Toto,

Walaupun intensitas massa Unras kali ini diperkirakan tidak terlalu besar, namun kami selaku aparat kewilayahan, harus senantiasa siap dan sigap dalam menangani setiap aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah kami, imbuh Toto.

Dalam kesempatan tersebut, Toto menyampaikan dan berpesan kepada para demonstran, agar dalam menyampaikan aspirasinya dapat berjalan secara tertib dan tidak berbuat hal-hal yang menjurus anarkis sekecil apapun.

“Kegiatan semacam ini merupakan contoh bentuk soliditas dan sinergitas kami dengan aparat kepolisian dalam pelaksanaan setiap tugas di lapangan,” tutup Toto. (MR)

Baca Juga  Tindaklanjuti Komitmen Anies Baswedan, Panitia HPN 2021 Koordinasi Dengan Kominfotik

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close