Peristiwa

Babinsa Kelurahan Rorotan Pimpim Apel Anggota PPSU

Jakarta, BEDAnews.com

Babinsa kelurahan Rorotan Serda Sulaeman disela-sela pemantauan wilayah mengambil Apel kepada anggota PPSU untuk memberikan arahan, karena  PPSU merupakan mitra kerja dilapangan yang Beralamat di kantor Kelurahan jalan Rorotan IV Rt 06/06 kelurahan Rorotan kecamatan Cilincing Jakarta utara, Senin (13/3/2017).

Babinsa Kelurahan Rorotan Serda Sulaeman memberikan arahan kepada anggota PPSU maksud dan tujuannya mengajak dan menghimbau kepada anggota PPSU agar selalu menjaga silaturrahmi dan kekompakan sesama rekan dan  bersinergi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai aparat kewilayahan.

Dalam kesempatan ini, Babinsa kelurahan Rorotan  menyarankan dalam penekankannya agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja dilapangan, jangan sampai terjadi lagi ada korban jiwa seperti yang dialami anggota PPSU di Kelapa gading beberapa waktu lalu.

Jamiing selaku kordinator anggota PPSU di lapangan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa kelurahan Rorotan, yang telah banyak memberikan Bimbingan dan arahannya dan mudah mudahan bermanfaat untuk anggota PPSU Kelurahan Rorotan. (MR)

Baca Juga  Abai Gunakan Masker, Petugas Gabungan Berikan Sanksi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close