Komunitas

Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Pelopori Warga Binaan Bersihkan Lingkungan

Jakarta, BEDAnews.com

Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Sarim bersama masyarakat Cempaka Putih Barat, membersihkan lingkungan di sekitar Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta pusat, Minggu (12/3/17).

Kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian dan peran aktif kami sebagai Babinsa dalam usaha mempelopori masyarakat guna menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan, ujar Sarim.

Sarim menambahkan, dalam kegiatan karya bakti kali ini sasaran utama kami adalah sampah-sampah yang banyak terdapat di selokan atau gorong-gorong, serta lingkungan pemukiman warga.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menjadikan lingkungan terlihat bersih dan asri, serta mampu menumbuhkembangkan kepedulian masyarakat dalam menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungannya masing-masing, jelas Sarim.

“Karya bakti ini merupakan rutinitas yang sering kami lakukan dengan warga binaan, yang senantiasa berkoordinasi dengan aparatur pemerintah, dalam hal ini petugas dari Kelurahan Cempaka Putih Barat,” tutup Sarim. (MR)

Baca Juga  PWI Kota Bandung Gelar UKW Angkatan 37

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close