Ekonomi

Zidam IM Tutup Buku Tahunan

Banda Aceh, BEDAnews.com

Sebanyak 75 orang Prajurit dan PNS Zidam Iskandar Muda Tutup Buku Tahunan (RAT) Primkop Kartika Benteng Jaya Zidam IM, bertempat di Aula Mazidam IM Jln. Jenderal Sudirman No.1 Keutapang Dua Banda Aceh, belum lama ini.

Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Benteng Jaya Zidam IM Tutup Buku Tahun 2016 dengan tema: "Dengan Semangat Kebersamaan Dan Kemandirian, Kita Tingkatkan Pengabdian Insan Koperasi, Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI-AD Beserta Keluarganya”.

Kazidam Iskandar Muda, Kolonel Czi Efrijon Kroll,S.I.P.,M.M dalam sambutannya mengharapkan agar, rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2016 dapat dijadikan momen sebagai inspirasi yang dapat memberikan terobosan yang membawa perkoperasian prajurit dan PNS untuk lebih maju dan lebih membawa kesejahteraan dimasa yang akan datang, sesuai slogan "Sanggarmara bangkit".

Dalam Acara Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Benteng Jaya, Zidam IM Tutup Buku Tahun 2016 dihadiri oleh Kazidam IM Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.I.P.,M.M., Perwira Staf Zidam IM, Ketua umum Puskop Kartika IM (diwakili), Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan kota Banda Aceh Rizal Junaedi, SE,. (MR)

Baca Juga  Dewan Jabar Cari Tahu Pertanian Bawang Merah Ke Brebes

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close