Komunitas

Tumbuhkan Kondisi Fisik Yang Prima, Babinsa Semper Timur Berikan Pembinaan Fisik Kepada Security

Jakarta, BEDAnews.com

Aparat Komando kewilayahan dalam pelaksanaan tugasnya di tuntut mempunyai 5 (lima) kemampuan Teritorial, Aplikasi ini diterapkan di lapangan terhadap kemampuan Aparat kewilayahan dilakukan oleh Serda Sukarjin selaku Babinsa Kel. Semper timur Koramil 05/Cilincing mengadakan pembinaan fisik terhadap anggota Security PT. Iron Bird yang ada di wilayahnya, Senin  (13/03/2017).

Serda Sukarjin sebelum melatihkan cara senam dan juga PBB (Peraturan Baris Baris), menyampaikan hal ini di nilai sangat perlu dilaksanakan secara rutin dilakukan oleh seorang security karena tugas security tidaklah ringan, Dalam tugasnya tidak melihat waktu, apalagi dihadapkan dengan berbagai situasi yang saat ini banyak terdapat kejadian kejahatan yang semakin berani, Sehingga pembinaan fisik bagi seorang security adalah sangat di perlukan.

Poniman salah satu anggota security menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kegiatan ini karena Babinsa telah bersedia meluangkan waktu untuk membina kami, dan kami sadar bahwa latihan rutin harus kami lakukan agar kondisi fisik kami tetap prima dan siap dalam menghadapi berbagai situasi di lingkungan kerja kami yang sifat mengancam stabilitas keamanan lingkungan tempat kami bertugas.

Baca Juga  34 Wartawan Dinyatakan Kompeten Dalam UKW PWI Kota Bandung

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun loyalitas para security kami agar lebih mencintai TNI. Pentingnya bersinergi antara Babinsa dengan wilayah binaannya khususnya anggota security PT.IRON BIRD akan mempermudah terjalinnya suatu hubungan yang saling melengkapi demi terjaganya keamanan di wilayah. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close